Blogger Backgrounds

Sabtu, 19 Januari 2013

acara jalan-jalan Rangers.. ||>>>> Seaworld,Indonesia



 Acara jalan-jalan ke Seaworld, Indonesia bareng rangers, anak kosan dan putri dkk..
mumpung ada promo dari disdus.com tiket Seaworld hanya Rp 35.000. jarang-jarang bisa jalan rame-rame, sekalian cari suasana baru, bosen jalan-jalan muter-muter mall.
Disini qta bisa liat beragam jenis ikan tentunya namanyanya juga Seaworld hehehe..
Yang baru saya lihat sih ikan duyung, sepasang ikan duyung bernama Diana dan nama pasangannya saya lupa, sedang diberi makan. Banyak jenis ikan disini, pengunjung akan mendapatkan pengetahuan lebih  seputar kehidupan laut.

terdapat juga lorong akuarium, jika berada di dalamnya pengunjung akan berasa berjalan di bawah laut, banyak ikan-ikan laut yang lewat lalu lalang di atas kepala kita, merupakan suatu pengalaman baru bagi saya dan teman-teman.
Lorong ini memang tidak terlalu panjang tapi cukup puas untuk membuat para pengunjung terkesima dengan replikasi kehidupan bawah laut, pengaturan PH air yang disamakan dengan air laut, jenis ikan yang bermacam-macam yang akan sulit bagi kita orang awam melihat langsung kehidupan bawah laut, jadi gak usah jauh-jauh menyelam dari Seaworld kita bisa mengenal kehidupan laut.
Setelah puas melihat-lihat kehidupan bawah laut, Seaworld Indonesia menyediakan tempat pembelian oleh-oleh berupa berbagai macam boneka dan pernak-pernik yang khas, untuk pengunjung yang ingin membeli oleh-oleh untuk keluarga dan orang-orang tersayang.

pergi ke Ancol tidak afdol kalau tidak main di pantai, pantai ancol..  walaupun pantainya tidak sebersih dulu, tetap bisa jadi tempat refreshing untuk melepas mumet yang ada di kepala, sewa tikar @Rp 10.000 setelah melewati tawar menawar yang sengit, buka bekal makan siang yang sudah telat (gak siang juga sih sekitar jam 3an) di pinggir pantaii, like this..  setelah selesai melepas lelah dan makanan sudah turun, berjalan-jalan sebentar sebelum pulang. Karena langit juga mulai mendung, memang sudah saatnya pulang. Sebelum itu kita sempatkan untuk berfoto bersama.

Terimakasih ya promo Seaworld dan disdus.com
Kapan-kapan jalan-jalan lagi dari promo-promo yang seruu.. Happy Holiday.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar